Kamis, 27 Juni 2024

Tasyakuran Dan Kenaikan Kelas RA,MI,MDTA Yayasan Miftahul Islam Nagrak Tahun 2023- 2024

Tasyakuran Dan Kenaikan Kelas RA,MI,MDTA Yayasan Miftahul Islam Nagrak Tahun 2023- 2024



Sukabumi. -Dalam suasana samenan yang saat ini dilaksanakan diwilayah  khususnya di daerah Nagrak, seperti saat berlangsungnya kegiatan samenan di RA, MI,MDTA Desa Balekambang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (26/06/2024)

Dari pantauan media matapublik terjadi tumpah ruah padati halaman Sekolah sampai ke jalan"  pondok tisuk dari berbagai jajanan tersedia,dalam acara samenan ini diadakan 2 hari dari tanggal 25 sampai dengan tanggal 26 puncaknya.

Dalam acara ini berbagai pentas hiburan pun ditampilkan di acara tersebut, baik unjuk kebolehan dari para siswa/wi nya, maupun hiburan yang sengaja disuguhkan pihak sekolah untuk menghibur para murid dan orang tua. Dan informasinya malam hari ada pertunjukan Lasengan.



Nampak hadir dari pengawas MI,MDTA wilayah Kecamatan Nagrak, para Kepala Sekolah dari beberapa sekolah RA,MI,MDTA yang ada di wilayah Kec, nagrak hadir beserta wali murid dan juga masyarakat dari luar Desa Balekambang pun nampak hadir di acara Samenan ini. 
Dalam sambutannya, Kepala Sekolah MDTA yayasan Miftahul Nagrak H. Dadan S.Pd.,M.Pd., menjelaskan,

“Alhamdulillah saat ini, kita dari jajaran sekolah MI,MDTA Miftahul bisa untuk menggelar acara samenan atau perpisahan dan kenaikan kelas bagi para siswa-siswi kami. Dan saat ini yang akan melakukan kelulusan dari kelas 6 ada 14 yang lulus dari 97 siswa,”ungkapnya.

Lebih lanjut H. Dadan mengatakan, “Alhamdulillah selama persiapan untuk melaksanakan kegiatan samenan ini tidak ada kendala,”katanya. Dan tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid atas bantuan dan terlaksananya kegiatan ini ucapnya. 


ZE

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved