Rabu, 03 Juli 2024

Jalan Rusak Parah Pemerintah "Desa Cidadap kecamatan Simpenan "Tutup Mata

Jalan Rusak Parah Pemerintah "Desa Cidadap kecamatan Simpenan "Tutup Mata





Sukabumi, Infrastruktur atau sarana prasarana jalan adalah penunjang kelancaran dalam segala kegiatan,baik masyarakat ataupun pemerintah. Kelayakan jalan merupakan salah satu faktor penunjang masyarakat dalam meningkatkan taraf hidup yang lebih baik.

Namun tidak halnya dengan jalan kampung satu ini, selama beberapa puluh tahun tak pernah ada perbaikan,malah dibiarkan rusak parah begitu saja,banyak warga dan karang taruna melayangkan surat kepada kepala desa setempat untuk bisa memperbaiki kualitas jalan kampung tersebut.

Namun pemerintah desa seakan menutup mata dan terkesan acuh tak acuh dengan kondisi jalan yang merupakan satu-satunya akses warga kampung kebon turi,warga kampung kebon kopi, warga kampung Bakan Lebu dan bahkan merupakan jalan penghubung ke desa Cihurang.

Padahal jalan tersebut tidak jauh dari pada kantor desa Cidadap kecamatan Simpenan kabupaten Sukabumi,keluhan warga mengenai rusaknya jalan ketika musim penghujan tiba dan jalan tergenang air bahkan sampai setinggi lutut orang dewasa,membuat warga dan bahkan anak sekolah yang mau beraktivitas terganggu tak pernah digubris oleh pihak pemerintah desa.

Red

Sumber(Hadi/Abut)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved