Minggu, 07 Juli 2024

Menyambut Tahun Baru Islam ,DKM Assalam Mengadakan Lomba Tabeh Bedug.

Menyambut Tahun Baru Islam ,DKM Assalam Mengadakan Lomba Tabeh Bedug.




Sukabumi: Pada hari sabtu malam  6 juli 2024 Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H , DKM Masjid Assalam Desa karang tengah mengadakan lombaTabeh bedug dimalam 1 Muharram yang dilaksanakan dipelantaran Masjid Besar Assalam karang tengah kecamatan cibadak kabupaten sukabumi.

Dalam kegiatan lomba Tabeh bedug  ini diikuti dari masyarakat lingkungan masjid Assalam dan juga diikuti perwakilan dari RW RW Se-Desa karangTengah kecamatan cibadak.


Ketua panitia lomba Tabeh bedug Tahun Baru Islam 1 muharram 1446 H Ali arokah Menyatakan kepada media
Dkm Masjid Assalam Mengadakan kegiatan ini berdasarkan dorongan dari masyarakat karang tengah seperti tahun tahun sebelumnya mengadakan lomba Tabeh bedug.



Dan pesertanya dari wilayah masjid Assalam khususnya  masyarakat Desa karang tengah ,yang intinya tujuan kita untuk memeriahkan peringatan tahun baru islam .

Harapannya tradisi tradisi  seperti ini biar tidak hilang  tetap berjalan dan  masyarakat juga  menjadikan tahun baru muharram sebagai sarana refleksi diri , peserta juga selain dari lingkungan assalam ada juga perwakilan dari RW ikut serta untuk memeriahkan menyambut tahun baru Islam dan mengadu keterampilan dalam lomba tabeh  bedug . pungkasnya.


By: Dicky/ ios

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved